Kamis, 15 Desember 2011

Google Menyumbang 11.5 Juta Dollar Melawan Perbudakan

0 komentar

Perusahan Raksasa Internet, Google Inc Rabu kemarin 14/12/2011 menyumbangkan $ 11.500.000 dalam bentuk hibah untuk 10 organisasi yang bekerja di bidang kemanusiaan untuk mengakhiri perbudakan modern dan perdagangan manusia diseluruh dunia.

Gary Haugen, Presiden dan CEO dari International Justice Mission, sebagai salalh satu penerima hibah di Situs CNN mengatakan "Ini merupakan langkah kerjasama terbesar dan sebuah tantangan untuk memulai menerapkan sumber daya langsung melawan perbudakan,"

Menurut perkiraan penerima hibah, bantuan dari google ini dapat membebaskan 12.000 orang dari perbudakan dan mencegah jutaan lebih orang menjadi korban perbudakan modern dan perdagangan manusia diseluruh dunia

Gari pernyataan Google inc. Hibah ini akan di berikan kepada proyek-proyek pendidikan yang ada di India, Eropa dan US. Sedangkan Kelompok Internasional Keadilan lainya seperti: International Justice Mission , BBC World Service Trust, ActionAid India dan Aide Aksi dll akan membentuk koalisi baru di India bekerja sama dengan pemerintah untuk menghentikan kerja paksa. Koalisi akan mengidentifikasi memerangi perbudakan, penyalahgunaan dokumen, menawarkan mereka terapi serta membantu negara-negara di dunia untuk merancang undang - undang anti perbudakan.


Menurut pernyataan Jacquelline Fuller, Direktur Amal dan advokasi Google, mengatakan "Google setiap tahunnya memberikan sumbangan kemanusiaan secara langsung. Tetapi untuk tahun Google lebih memilih untuk menyoroti masalah perbudakan karena tidak ada yang lebih Fundamental dari Kebebasan".

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba