Jumat, 18 Mei 2012

Edu Network - Toolbar Browser Pendidikan

0 komentar
Edu Network Toolbar adalah sebuah utilitas penunjang pada browser anda yang dibuat khusus untuk pendidikan guna mempermuda Sekolah, Guru dan Siswa maupun instansi pendidikan lainnya dalam melakukan browsing di internet.

Fasilitas Edu Network Toolbar dilengkapi link-link penting pendidikan di indonesia serta daftar link seluruh pendidikan, mulai dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi serta instansi-instansi pendidikan di indonesia. disamping itu juga selain daftar link resmi pendidikan, toolbar ini juga diengkapi dengan update berita-berita tentang pendidikan terbaru serta fasilitas mesin pencari dengan konten blokir situs porno yang keseluruhannnya untuk pendidikan di Indonesia.


Diharapkan kedepan dengan menggunakan toolbar ini seluruh pengguna (Guru / siswa) dapat berinteraksi dengan menggunakan fasilitas chat yang tersedia khusus untuk pengguna yang menginstal toolbar ini.


Install Edu Network Toolbar berarti anda turut meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia

Sebarkan Link ini via Twitter atau Facebook untuk membantu teman yang lain menggunakan Toolbar ini dengan cara copy paste dan posting di facebook atau twitter anda :

http://edunetwork.communitytoolbars.com/exe

atau dengan menambahkan link pada website anda

Edu Network Toolbar



Atau




Atau





Atau




Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba