Selasa, 12 Juli 2011

Download Film Transformers 3 | Dark Of the Moon

0 komentar

Buat kamu-kamu yang hobby nonton film dengan genre Sci-Fi / Fiksi Ilmiah, Film yang satu ini sangat cocok untuk anda. Seru, Menantang dan Wah banget apalagi efek 3 Dimensinya bisa bikin penonton tercengang. Kecangihan film trasformer sudah tidak di ragukan lagi di mulai dari Transformer 1 dan sekarang dah di rilis Film ke tiganya yang berjudul Transformers 3 : Dark Of the Moon. Film ini berdurasi 2,5 jam yang terdiri dari satu setengah jam pertama untuk membangun cerita dengan selingan aksi, lalu dalam satu jam terakhir perang dahsyat di kota Chicago yang seru abis.

Ada kaitan film ini dengan peristiwa pendaratan Apollo 11 di bulan tahun 1969 di mana astronot yang kita kenal Neil Armstrong menjejakkan kaki di bulan. Ada tayangan gambar pesan dari presiden John F. Kennedy mengenai perburuan siapa manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan antara Amerika dan Uni Soviet waktu itu. Saat Armstrong dan dua rekannya akhirnya mendarat dengan selamat di bumi, Presiden Amerika saat itu Richard Nixon memberi penghormatan luar biasa demikian pula liputan media, yang sebenarnya mereka menutupi satu fakta yang selama ini ditutupi, bahwa Armstrong cs saat mendarat di bulan menemukan pesawat Cybertron beserta robot bernama Sentinel Prime.

Beralih ke bumi, Sam Witwicky barusan putus dengan Mikaela dan kini tinggal bersama dengan Carly, kekasih barunya yang berambut pirang. Sam pontang-panting mencari kerjaan sambil mengeluh kenapa dirinya yang sudah dua kali menyelamatkan dunia tetap saja menganggur. Akhirnya Sam mendapat pekerjaan dan bos barunya adalah Bruce Brazzos. Optimus Prime dan para Autobots yang kini punya empat anggota baru termasuk si mekanik jenius Wheeljack dan si Ferrari merah Mirage masih tetap menjadi bagian unit NEST bersama Lennox dan Epps yang kini naik pangkat. Bersama mereka semua harus menghadapi ancaman Decepticons yang kali ini masih tetap dipimpin oleh Megatron yang mengandalkan bantuan terbaru dari sang algojo yang bengis tak kenal ampun Shockwave.

Bumi dan suku manusia terancam karena ulah dari Sentinel Prime yang masih Autobot dan Guru dari Optimus Prime berhianat dan berencana untuk membangun kembali Cybertron dengan membuka jembatan antara Bumi dan Cybertron dan menjadikan semua manusia sebagai budak. Akhirnya manusia memuntuskan bahwa semua Robot yang ada di bumi adalah Musuh termasuk Autobot Optimus Prime dan kawan-kawan. 

Bisakah umat manusia selamat ? dapatkah Sam Witwicky menyelamatkan bumi untuk yang ketiga kalinya ?
Penasaran kan... Berikut ini Link Download Film dan Teks bahasa indonesianya.
Selamat menikmati

Link Download Lokal 600 MB:

Subtitle Indonesia

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba