Minggu, 11 Desember 2011

Google Currents aplikasi majalah untuk ios dan android

0 komentar

Google Currents adalah aplikasi untuk menjelajahi konten majalah-majalah ternama melalui perangkat Android, iPad, dan iPhone. Kali ini lewat aplikasi Google Currents yang baru dirilis pada Kamis 8/12/2011 di perkirakan akan sukses karena seperti dikutip dari blog resmi Google, perusahaan asal California itu telah bekerja sama dengan lebih dari 150 penerbitan yang menyajikan artikel menarik lebih dari 180 edisi, termasuk CNET, AllThingsD, Forbes, Saveur, PBS, Huffington Post, Fast Company, dan masih banyak lagi. Tampilan artikel dalam Currents juga dilengkapi dengan foto, bahkan video.


Bersamaan dengan peluncuran Currents, Google juga telah menyediakan platform self-service bagi penerbit lain yang belum masuk dalam Currents. Perusahaan berita di daerah, lembaga non-profit, atau jaringan TV nasional yang ingin mengembangkan konten mobile dapat membuat brand dan mendesain situs mereka sendiri yang nantinya akan dipublikasi dalam Currents.

Currents telah terintegrasi dengan Google+ sehingga pengguna dapat berbagi artikel ataupun video ke Circle masing-masing.

Aplikasi ini bisa diunduh di Android Market dan (Apple) App Store. Namun sejak tulisan ini di terbitkan Google Current belum bisa digunakan di Indonesia.


Sumber :
Google Blog
youtube

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba