Sabtu, 24 Desember 2011

Tentang Blog.Umboh.Net Selama 2011

0 komentar
Terima kasih banyak kami ucapkan untuk seluruh pembaca Harly Umboh Blog's, yang masih setia bersama kami mengikuti update-update terbaru Materi Pembelajaran TIK serta Info-info terkini yang berhubungan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Sekedar Review kembali Blog ini awal mulanya di dedikasikan untuk Pendidikan khususnya untuk menunjang proses Pembelajaran TIK di sekolah dengan alamat blog http://harlyumboh.blogspot.com yang di rilis pada tanggal 26 Januari 2011 dengan postingan pertama Back To Basic yang sebelumnya perna menulis blog tentang IT dengan alamat http://harly-umboh.com tetapi terhenti.

Seiring perkembangannya Alamat Blog diubah menjadi http://blog-harly.umboh.net dari Domain Umboh.Net  yang dirilis pada tanggal 17 Juli 2011 tapi karena terkesan alamat domain blog terlau panjang dan agak berbelit-belit, akhirnya alamat blog kami ubah menjadi http://blog.umboh.net dan digunakan hingga sekarang ini.

Berdasarkan Hasil Analisis Google Analytics hingga saat tulisan ini di publish Harly Umboh Blog telah mencapai lebih dari 275 Ribu Total tayangan halaman dengan total pengunjung 15 ribu lebih pengunjung.

Analisis Pengunjung Keseluruhan selama 2011
Analisis Pengunjung Keseluruhan selama 2011
Pengunjung Berdasarkan Browser yang digunakan
Pengunjung Berdasarkan OS

10 Top Keyword (Kata Kunci )
  1. harly umboh      
  2. materi tik kelas xi semester 1
  3. materi excel 2007
  4. materi tik sma
  5. perangkat keras untuk mengakses internet
  6. fungsi excel
  7. harly
  8. artikel tik sma
  9. materi tik kelas 11 semester 1
  10. materi tik sma kelas 11 semester 1
Top 10  Pengunjung Berdasarkan Negara
  1. Indonesia
  2. (not set)
  3. United States
  4. Malaysia
  5. Canada
  6. Netherlands
  7. Germany
  8. Mexico
  9. India
  10. United Kingdom
Selama tahun 2011 Blog ini juga mengalami beberapa kali perubahan template. berikut ini salah satu template yang digunakan saat masih menggunakan alamat http://harlyumboh.blogspot.com dan http://blog-harly.umboh.net

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba