Rabu, 29 Februari 2012

Pelatihan Komputer untuk Guru di Inggris

0 komentar

Pendidikan terkemuka dan kelompok industri telah menandatangani surat yang meminta George Osborne untuk mendanai pelatihan komputer untuk guru.

Next Gen Skill, selaku penyelenggara pelatihan mengatakan, guru nantinya harus siap menjelang perubahan kurikulum. dimana Pemerintah inggris pada kurikulum pendidikan baru nanti akan lebih fleksibel dan terfokus pada ilmu komputer dan pemrograman.

Menjelang anggaran tahun ini pada 21 Maret, dalam surat itu meminta rektor: "Untuk mendukung pengembangan ilmu komputer dan informasi baru dan komunikasi infrastruktur teknologi pengajaran ... jadi Inggris benar-benar dapat mengambil keuntungan dari reformasi kurikulum yang diusulkan pada bulan Januari ini tahun oleh sekretaris negara untuk pendidikan. "

Para pendukung surat tersebut adalah sebagai berikut UKIE - mewakili industri permainan Inggris - NMI, badan perdagangan industri semikonduktor Inggris, dan dalam perkumpulan komputer Inggris.

Next Gen Skill, adalah sebuah aliansi industri TI dan kelompok pendidikan yang berkampanye untuk pendidikan komputer yang lebih baik di sekolah, mengatakan bahwa mereka tidak meminta sejumlah uang tertentu; berapa banyak dana yang dibutuhkan akan menjadi masalah Departemen Pendidikan.

Tapi mereka mengatakan bahwa perubahan kurikulum harus dana yang memadai: "Jika pemerintah mewujudkan ambisinya untuk membuat ilmu komputer di sekolah 'cukup ketat', maka kita perlu berinvestasi lebih banyak sumber daya pada generasi baru guru dan membantu yang sudah ada upskill - melalui pengembangan profesional, " kata Next Gen Skill - Theo Blackwell.

Pengembangan kurikulum

Setelah kampanye tentang peningkatan mutu Guru oleh anggota industri digital Inggris, pemerintah inggris mengumumkan awal tahun ini akan menggantikan kurikulum TIK saat ini dengan yang lebih fleksibel menempatkan penekanan lebih besar pada kemampuan komputasi pemrograman dan inti.

Mengumumkan perubahan tersebut, Michael Gove mengatakan: "Kami akan memantau dengan cermat kursus dan pelatihan guru di awal tahun mendatang sehingga guru mendapatkan keterampilan dan pengalaman yang mereka butuhkan untuk menggunakan teknologi dengan percaya diri."

dalam usulan suratnya mereka menghendaki agar pemerintah mengembangkan keterampilan-keterampilan IT bagi harus menjadi prioritas: "The Royal Society menyimpulkan bahwa hanya 35% guru di inggris yang mengajar berbasi ICT "

Surat itu meminta agar rektor memastikan bahwa pelatihan ilmu komputer bagi guru didanai dengan baik: "Kami mendesak Anda untuk memastikan ini dalam APBN 2012 dengan memberikan dukungan yang sesuai untuk generasi baru guru Ilmu Komputer dari IT profesional dan teknologi komunikasi."

Serikat menggemakan panggilan untuk dukungan pelatihan bagi para guru. Christine Blower, sekretaris jenderal Uni Nasional Guru, mengatakan : "Sangat penting bagi guru untuk mengikuti pelatihan dalam rangka peningkatan kemampuan IT dan agar ini menjadi sebuah proses yang berkelanjutan. "

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba