Kamis, 03 Mei 2012

Cara melacak siapa yang mencari dan melihat profil anda di internet

0 komentar
Sebuah situs yang baru-baru ini nge' tren di dunia IT dengan pendirinya Patrick Ambron, membuat sebuah perusahaan layanan online dalam rangka menjaga reputasi pengguna internet. Cara kerja situs ini mempermudah pengguna internet mengendalikan reputasinya di dunia maya serta melacak dari mana asalnya, serta bagaimana cara mereka mengakses profil anda di internet.

Pemberitahuan kepada pemilik profil bahwa ada yang melihat profil/situs


BrandYourself bisa memberi layanan itu karena mempunyai database alamat IP dari organisasi-organisasi yang dipublikasikan secara luas. Alamat IP itu kemudian dicocokan dengan profil perusahaan yang memiliki alamat-alamat IP itu. Meski demikian sistem itu tidak sepenuhnya sempurna karena, meski alam IP perusahaan besar mudah dilacak, tetapi lebih banyak IP yang sebenarnya dimiliki oleh perusahaan kecil yang tidak terdaftar.

BrandYourself adalah sebuah layanan yang bisa dibilang Gratis jika dibandingkan dengan kebanyak layanan-layanan penjaga reputasi online di internet dimana anda harus mengeluarkan isi kntong ratusn bahkan ribuan dollar untuk bisa menggunkan layanan Reputasi online.



Tetapi untuk dapat menggunakan situs ini lebih detail misalnya mengetahui sumber kunjungan, detail kunjungan apakah via google, facebook atau socil networking lainnya ada diharuskan membayar.

Nantikan tulisan kami selanjutnya tentang cara mendaftar dan menggunakan BrandYourself  serta  melacak siapa yang mencari anda di internet bagian 2 

Terima kasih semoga bermanfaat

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba