Rabu, 26 September 2012

Pedoman Pembelajaran TIK di Sekolah Dasar

1 komentar
Pedoman Pembelajaran TIK di Sekolah Dasar

Dunia komputer yang terus berkembang menuntut setiap orang harus menyesuaikan jika tidak mau ketinggalan jaman. Informasi berkembang begitu cepat dan tersedia dengan mudah dan murah. Internet merupakan salah satu perkembangan teknologi komunikasi modern yang mau tidak mau harus diikuti karena melalui internet diperoleh informasi yang begitu banyak, lengkap, cepat, dan murah. Internet menjadi kebutuhan baru baik bagi individu yang mengikuti perkembangan teknologi maupun bagi instansi.

Pembelajaran komputer di sekolah dasar merupakan hal baru yang belum semua sekolah melaksanakan terkait dengan ketiadaan sarana dan prasarana. Selain itu pengetahuan tentang komputer merupakan hal yang relatif baru. Namun karena pendidikan harus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka pembelajaran komputer secara perlahan tapi pasti akan menjadi suatu kebutuhan sekolah.

Dalam rangka membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran komputer TIK di Sekolah dasar maka kami Belajar TIK membagikan Buku Panduan / Pedoman Pembelajaran TIK untuk SD (Sekolah Dasar) dari DITPTKSD, yang dapat didownload di link di berikut ini

Download
Buku Panduan / Pedoman Pembelajaran TIK untuk SD
Buku ini telah di unduh sebanyak kali

One Response so far.

  1. Maaf, bisa minta tolong dikirimkan ebook Pembelajaran TIK kelas 1-6 SD ke edoy_edy98@yahoo.com ?
    Terima kasih

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba