Kamis, 17 Maret 2011

Film 2011 | Battle : Los Angeles

1 komentar

Bagi penggemar Fiksi Ilmiah, film yang satu ini tak kalah seru dan wajib menjadi tontonan. menurut info situsnya film Battle : Los Angeles meraih sukses dengan menduduki puncak tangga box office di Amerika Utara selama akhir pekan lalu. Film yang bercerita tentang invasi alien itu berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$36 juta dalam debut pertama pada Maret 2011. Keberhasilan film ini sekaligus mengungguli dua film baru lainnya di teater, yaitu film thriller Red Riding Hood dan animasi Mars Needs Moms.

Selain di Amerika Utara, Battle of Los Angeles pun dirilis di 33 pasar di seluruh dunia, yang berhasil meraih keuntungan US$16,7 juta. Jumlah tersebut telah menambah total pendapatan dunia menjadi US$53 juta dalam debut minggu pertama di seluruh bioskop.

Film yang berkisahkan pertempuran antara  Militer US dan UFO di Los Angles yang sempat menjadi misteri dan kontroversi kini diangkat ke layar lebar dengan judul Battle : Los Angles.
Sinopsis :
Sepanjang sejarah manusia, ada hal-hal aneh yang tak bisa dijelaskan dari sisi logika. Kejadian aneh itu terulang beberapa kali. Penampakan yang sering disebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object) ini memang tak pernah bisa dijelaskan. Siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka inginkan dari para penghuni bumi? Kini, setelah serangkaian kejadian aneh itu, niat mereka baru terungkap.

Ternyata selama ini mereka hanya mengamati kita. Mereka hanya mengukur seberapa maju teknologi yang dimiliki manusia dan bila semua data sudah terkumpul maka tiba saatnya buat mereka untuk menginvasi kita. Tanpa peringatan pasukan makhluk dari luar bumi ini berdatangan dan menghancurkan kota demi kota. Tak ada yang bisa bertahan. Teknologi mereka terlalu maju untuk ukuran bumi.

Satu-satunya kota yang masih tersisa adalah Los Angeles dan kini kota ini pun akan segera jadi kenangan. Satu-satunya harapan manusia adalah bila kota ini tetap bertahan dari gempuran makhluk dari planet lain ini.

DOWNLOAD
Trailer Movie Subtitle

One Response so far.

  1. Anonim says:

    sekedar tambahan bang :
    Sumber :
    http://www.indowebster.web.id
    password :
    ***ever***sible*** [tanpa bintang]

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba