Rabu, 07 Desember 2011

Download Film Conan The Barbarian 2011 (DVD)

1 komentar
Conan The Barbarian 2011

Diantara tahun saat samudera menenggelamkan Atlantis Dan kebangkitan kaum Arya, Ada masa yang tak diceritakan Saat Kerajaan yang gemilang memerintah dunia.
Lalu datanglah Kerajaan Kegelapan Acheron Dengan para penyihir kejam yang mencari rahasia akan Kebangkitan.

Mereka membuat topeng dari tulang raja mereka Dan memangkitkan kekuatannya dengan darah murni putrinya. Topengnya dapat memanggil iblis yang sangat mengerikan, Memberikan mereka kekuatan yang tak bisa ditandingi manusia fana

Acheron membantai warga peradaban di dunia, Hanya Suku Barbarian yang berani melawan mereka. Topengnya pecah dan Acheron jatuh, Setiap suku mengambil satu pecahan topeng, supaya tak ada manusia yang menggabungkannya lagi dan kembali membawa Dunia dalam kekacauan dan kehancuran. Pecahannya di sebar ke seluruh daerah dan disembunyikan berabad - abad.

Tapi ada ramalan bahwa seorang pria akan memakai simbol topeng itu serta mendapatkan topengnya dan memerintah dunia
Dan datanglah fajar akan Zaman Hyborean, Zaman penuh darah dan kekejaman. Dan datanglah anak Yang lahir di tengah medan pertempuran dan di beri nama Conan. dia lahir bukan merasakan air susu ibunya melainkan darah ibunya karena meninggal saat melahirkan di tengah medan perang.

Download :

Conan DVD 2011 Single Link Local

Subtitle Indonesia

One Response so far.

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba