Selasa, 17 April 2012

Panduan Facebook untuk Guru konseling BP-BK disekolah

0 komentar

Hari ini (Selasa- 17/04/2012) iKeepSafe dan the American School Counselor Association (ASCA) - Asosiasi konselor Sekolah di Amerika, merilis "Facebook untuk konselor". konselor di sekolah indonesia sering disebut dengan Guru BP-BK dengan organisasi profesi bernama Asosiasi Bimbingan Konseling Indonesia (ABKIN).

Buku, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Facebook, memberikan konselor sekolah sumber daya yang spesifik untuk lebih memahami dan terlibat dengan siswa mereka.

memiliki peran penting dalam mengajar siswa bagaimana untuk tetap online aman dan menjadi Dengan semangat itu "warga digital." Facebook bekerja dengan iKeepSafe dan American School Counselor Association untuk membuat Facebook untuk Konselor Sekolah. Sumber daya ini membahas empat bidang utama yang mempengaruhi konselor sekolah di dunia teknologi:
  • Mengembangkan kebijakan internet sekolah mereka
  • Menanggapi insiden online yang berdampak kondisi pembelajaran siswa dan sekolah
  • Mendeteksi resiko perilaku menyimpang
  • Mengajar kepada siswa bagaimana menjadi "warga negara digital" yang baik dan benar
Facebook untuk Konselor Sekolah juga menjelaskan fitur penting Facebook yang sangat membantu untuk konselor sekolah dan pendidik. Dengan memahami bagaimana layanan ini bekerja, konselor sekolah dapat lebih efektif menangani dan percaya diri menyelesaikan masalah yang mungkin timbul.

Panduan ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar oleh Facebook dan mitra keamanan untuk menciptakan sumber daya yang efektif untuk komunitas pendidikan. Pada bulan Maret 2011, Facebook bekerja dengan pendidikan ahli Linda Fogg Philips, Derek Baird dan Dr BJ Fogg untuk membuat Facebook untuk Pendidik

Download Panduan Facebook untuk Guru BP - BK

Sumber : www.facebook.com

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba