Sabtu, 16 Juni 2012

Belajar Online dengan TV Edukasi

0 komentar
TVE (Televisi Edukasi) adalah sebuah stasiun televisi di Indonesia. Stasiun televisi ini khusus ditujukan untuk menyebarkan informasi di bidang pendidikan dan berfungsi sebagai media pembelajaran masyarakat.
Televisi Edukasi adalah Televisi Pemerintah di bawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di PUSTEKKOM Kemdikbud dengan situs resminya yaitu http://tve.kemdikbud.go.id/.

Program pendidikan jarak jauh melalui siaran TV Edukasi ini sangat baik bagi masyarakat di Indonesia, terutama daerah-daerah pinggiran dan terpencil yang tidak mampu dijangkau oleh layanan pendidikan secara konvensional. Dengan kemampuan jangkauan dan kemudahan untuk mengaksesnya, memungkinkan program pendidikan jarak jauh melalui televisi pendidikan menjadi penunjang untuk meningkatkan mutu dan memperluas akses kesempatan belajar bagi seluruh jenis, jalur, dan jenjang pendidikan. 


By Telkom Speedy

Anda juga dapat memasang TV Online ini di blog atau website dengan cara meng copy kode dibawah ini dan paste di postingan blog anda


Kode TV Edukasi

Leave a Reply

 
Copyright © 2009-2015 Yayasan UMBOH

Credit to dhetemplate and SMK TI Bulukumba